Desa Kauman Kecamatan Bojonegoro Raih 4 Kategori Penghargaan

TPID Desa Kauman | 29 November 2019 08:24:33 | Berita Desa | 17 Kali

Desa Kauman Kecamatan Bojonegoro Raih 4 Kategori Penghargaan


Pada Malam Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Jawa Timur 2019 yang diselenggarakan tadi malam (Kamis 28-11-2019) oleh Komisi Informasi Publik (KIP) Jawa Timur bertempat di Hotel Novotel Samator Surabaya. Acara yang disiarkan secara live di JTV ini dihadiri oleh OPD, Bupati/Walikota serta Pemerintah Desa se Jawa Timur yang masuk nominasi 10 Kategori yang dilombakan. 

Desa Kauman Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro berhasil Meraih 4 Kategori Penghargaan dari 5 Kategori untuk Desa yang lombakan. Kategori yang dimenangkan adalah :
1. Penyedia Informasi Berkala Terbaik
2. Penyedia Informasi Setiap Saat Terbaik
3. Penyedia Layanan Informasi Terbaik
4. Badan Publik Menuju Informatif (Dengan Nilai 80-96).


Ketua Komisi Informasi Publik Provinsi Jawa Timur Bapak Imadoeddin, S.Sos., M.Si dalam sambutannya menyampaikan bahwa Penghargaan ini merupakan Apresiasi kepada Badan Publik yang responsif dalam menjalankan UU No 14 tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik. Dan Penilaian dalam Lomba ini dilakukan bertahap Mulai Monitoring dan Evaluasi sampai kunjungan ke lapangan.


Setelah Acara tersebut Kepala Desa Kauman Ibu Yulia PDA, SE. menyampaikan bahwa proses penilaian dalam acara ini sangat ketat yaitu dimulai dari seleksi tingkat Kecamatan, tingkat Kabupaten hingga akhirnya masuk seleksi tingkat Provinsi. Beliau juga menyampaikan Terima Kasih kepada Tim Pengelola Informasi Desa (TPID) Kauman yang telah bekerja Keras untuk memberikan Layanan Informasi Kepada Warga Masyarakat Khususnya Warga Desa Kauman. Dan terima kasih Kepada Dinas Kominfo Bojonegoro yang membantu dan memberikan dukungan serta arahan sehingga mendapatkan Apresiasi dari Komisi Informasi Publik (KIP) Jawa Timur Berupa Penghargaan. "Terima Kasih Pula Saya Sampaikan kepada Bapak Arief Fauzi selaku Mantan Kepala Desa dan juga Pengarah TPID Kauman yang sudah membangun dan merintis SID Kauman Mulai tahun 2017." Pungkas Kades yang Akrab disapa Mak'e.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Profil Desa Kauman

Sinergi Program

Cek Bansos SIBANTU Cek PBB
INFO PILKADES
Info Corona Bojonegoro Jatim covid Satgas Nasional

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Chat

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Info Media Sosial