Kerja Bakti Bersama Bupati Bojonegoro

TPID Desa Kauman | 19 September 2020 11:04:48 | Berita Desa | 69 Kali

Pemerintah Desa Kauman, Kecamatan Kota Bojonegoro, bersama dengan warga setempat, melaksanakan kegiatan kerja bakti, di Jalan Hassanudin, Sabtu, 19 September 2020 pagi. Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bupati Bojonegoro, Dr. Hj. Anna Muawanah. 

Turut hadir pula dalam kegiatan ini, Camat Bojonegoro beserta tim, Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air (PU SDA), Dinas PU Cipta Karya, Dinas Lingkungan Hidup (DLH), tokoh masyarakat desa, dan warga sekitar.

Bupati Bojonegoro, Dr. Hj. Anna Muawanah menyampaikan, jika Pemkab Bojonegoro dalam dua bulan ini terus melakukan kerja bakti, di 11 Kelurahan dan 7 Desa di Bojonegoro. Tujuannya, untuk menormalisasi saluran air, agar mengalir dengan lancar.

"Hari ini kerja bakti di Desa Kauman, untuk memastikan saluran drainase mengalir menjelang musim hujan. Serta genangan-genangan air sudah lancar. Selain itu jug memastikan sampah di buang pada tempatnya," ungkap Bupati Anna.

Sementara, Kepala Desa Kauman, Yulia Purwaningtyasari D.A, SE, mengatakan jika tujuan kegiatan pagi tadi, agar drainase di wilayah perkotaan menjadi lancar. "Dan saat musim penghujan nanti diharapkan tidak ada genangan air di wilayah perkotaan khususnya di Desa Kauman," kata Kepala Desa.

Selain itu, juga untuk menggugah kesadaran warga supaya membuang sampah pada tempatnya, dan mengajak warga untuk lebih peduli terhadap lingkungan.

 

 

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
No. HP
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Profil Desa Kauman

Sinergi Program

Cek Bansos SIBANTU Cek PBB
INFO PILKADES
Info Corona Bojonegoro Jatim covid Satgas Nasional

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Chat

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Info Media Sosial