Selamat Datang di Sistem Informasi Desa Kauman, #MARI_MEMBANGUN_BERSAMA#
 

160 LANSIA, JANDA DAN WARGA MISKIN DESA KAUMAN TERIMA BANTUAN BERAS

Anryza 01 Januari 2019 02:07:56 Berita Desa

Kauman, Ratusan orang sejak pukul 09.00 WIB sudah memenuhi Balai Desa Kauman pada hari senin 31/12/2018, mereka datang atas undangan Kepala Desa Kauman. ratusan warga desa Kauman yang rata-rata sudah lanjut usia itu akan diberikan bantuan Beras sebanyak 48 Kg per Orang.

Kepala Desa Kauman dalam sambutannya sebelum pembagian dilaksanakan menyampaikan "Bapak-bapak dan ibu-ibu atau yang lebih tepat saya panggil mbah, Bantuan ini saya berikan khusus untuk Lansia, Janda, dan Warga miskin yang selama ini belum mendapatkan bantuan dari pemerintah Kabupaten maupun Pemerintah Pusat sehingga Saya membuat kebijakan untuk memberikan bantuan beras sebanyak 48 Kg per orang yang harga di pasarannya mencapai Rp. 10.000 dengan hanya memberikan uang pengganti Rp. 2.000. jadi Panjenengan mendapatkan Bantuan atau Subsidi Rp. 8.000  per Kg. semoga Apa yang saya berikan ini bermanfaat dan dapat meringankan sedikit beban Panjenengan untuk memenuhi kebutuhan pangan" ucap Kepala Desa yang Akrab disapa Kaji Arip ini.

 

#MARI_MEMBANGUN_BERSAMA

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Profil Desa Kauman

Sinergi Program

INFO PILKADES

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Kepala Desa Sekretaris Desa Staf Desa Staff Pemerintahan Desa Kaur Perencanaan Kasi Pelayanan Kasi Pemerintahan Kasi Kesejahteraan Kaur Keuangan Kaur Tata Usaha dan Umum

Chat

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Info Media Sosial

FacebookGoogle PlusYouTube