Selamat Datang di Sistem Informasi Desa Kauman, #MARI_MEMBANGUN_BERSAMA#
 

SERAH TERIMA JABATAN KEPALA DESA KAUMAN

TPID Desa Kauman 06 September 2019 08:32:56 Berita Desa

Prosesi Serah terima jabatan Kepala Desa Kauman Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro dilaksanakan pada hari jum'at tanggal 6 September 2019 dengan suasana Hikmat dan penuh keakraban. acara yang dimulai tepat jam 20.00  WIB bertempat di balai desa diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya. 

Dalam sambutannya Camat Bojonegoro yang diwakili Bapak Subandi, S.sos. selaku Kasi Pemerintahan Kecamatan Bojonegoro menyampaikan terima kasih kepada Bapak H. Arief Fauzi, SH. yang sudah berhasil membawa desa kauman menjadi salah satu desa terbaik dari segi Admistrasi maupun Pembangunan serta Pemberdayaan di Kabupaten Bojonegoro dengan beberapa penghargaan yang telah diterima selama 6 (enam) tahun ini. selain itu Bapak Subandi juga menyampaikan Selamat Bekerja dan bergabung menjadi bagian Kecamatan Bojonegoro Kepada Ibu Yulia Purwaningtyasari DA, SE. "Dan Semoga Bu Kades mampu mempertahankan prestasi atau bahkan mampu meningkatkan menjadi lebih baik lagi" Pungkas Pria yang menjabat Kasi Pemerintahan Kecamatan Bojonegoro ini.

Selanjutnya H. Arief Fauzi, SH. selaku kepala desa periode 2013-2019 dalam sambutannya menyampaikan, yang pertama  Permohonan maaf kepada semua pihak khususnya seluruh warga desa Kauman apabila selama 6 tahun Menjabat Kepala Desa ada kesalahan, kekurangan dan kekhilafan. yang kedua menyampaikan terima kasih atas dukungan dan kerjasama selama ini sehingga desa Kauman menjadi lebih baik. dan yang terakhir Kaji arip begitu beliau biasa disapa menyampaikan harapan kepada Ibu Yulia selaku Kepala Desa periode 2019-2025 agar selalu belajar menjadi pemimpin yang baik dan menjalankan program-program yang dikampanyekan. "karena apa yang Bu Kades Sampaikan saat Kampanye itu merupakan Janji kepada masyarakat yang akan dipertanggungjawabkan dunia Akhirat maka harus Panjenengan dipenuhi" Pungkas Kaji Arip.

 

Sambutan Ketiga disampaikan Kepala Desa Kauman Periode 2019-2025 yang telah dilantik oleh Bupati Bojonegoro pada tanggal 4 September 2019 Ibu Yulia Purwaningtyasari Darmo Atmojo, SE. "Yang pertama Saya Sampaikan terima kasih Suami, Orang tua dan Keluarga yang telah memberikan doa dan menguatkan saya. terima kasih pula saya sampaikan kepada warga desa Kauman yang memberikan Amanah kepada saya untuk memimpin Desa kita tercinta ini. Yang Kedua saya mohon bantuan dan kerjasama kepada semua elemen Pemerintahan Desa dan Lembaga Kemasyarakatan Desa serta seluruh lapisan Masyarakat agar saya dapat menjalankan program-program guna melayani dan menciptakan kesejahteraan Masyarakat Desa Kauman. Yang ketiga saya mohon bimbingan dan arahan kepada Bapak Camat beserta Kasi dan Karyawan/karyawati agar Program-Program Desa kauman dapat terus bersinergi dengan Program kecamatan maupun Kabupaten Bojonegoro. dan yang tidak kalah penting saya mohon Pak Kaji Arip selaku mantan kades yang kebetulan juga suami saya tetap memberikan saran masukan dan arahan ataupun menjadi mentor saya agar Desa kauman yang selama 6 tahun di bawah kepemimpinan beliau dianggap baik menjadi tetap baik atau bahkan lebih baik lagi." Kata Yulia Kades Perempuan pertama Desa Kauman ini.

Para warga terlihat "gayeng" dan suasana keakraban tampak terlihat karena setelah acara resmi ditutup dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan music yang berakhir sampai pukul 23.00 WIB.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Profil Desa Kauman

Sinergi Program

INFO PILKADES

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Kepala Desa Sekretaris Desa Staf Desa Staff Pemerintahan Desa Kaur Perencanaan Kasi Pelayanan Kasi Pemerintahan Kasi Kesejahteraan Kaur Keuangan Kaur Tata Usaha dan Umum

Chat

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Info Media Sosial

FacebookGoogle PlusYouTubeInstagram