Selamat Datang di Sistem Informasi Desa Kauman, #MARI_MEMBANGUN_BERSAMA#
 

Layanan Mandiri

Anryza 16 Mei 2018 11:45:38 Pelayanan Offline

 Dalam hal peningkatan pelayanan, Pemerintah Desa Kauman memberikan fasilitas pelayanan mandiri untuk warga desa. Dengan tujuan mempermudah warga desa untuk mengurus/membuat surat yang dibutuhkan, selain itu juga untuk mempersingkat waktu pembuatan/pengurusan. 

Adapun langkah - langkah yang harus dilakukan sebagai berikut :

1. Buka Website Desa Kauman

2. Masuk kedalam menu Layanan Desa --> Kelengkapan Pelayanan 

3. Cari surat yang dibutuhkan

4. Download blangko atau form yang disediakan

5. Isi blangko atau form tersebut kemudian cetak/print

6. Bawa hasil cetakan ke Kantor Desa Kauman untuk diverifikasi, register dan tanda tangan Kepala Desa dengan membawa persyataran yang sudah dijelaskan pada menu pelayanan offline

 

#MARI_MEMBANGUN_BERSAMA#

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

Nama
Alamat e-mail
Komentar
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Peta Desa

Profil Desa Kauman

Sinergi Program

INFO PILKADES

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator desa untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Aparatur Desa

Kepala Desa Sekretaris Desa Staf Desa Staff Pemerintahan Desa Kaur Perencanaan Kasi Pelayanan Kasi Pemerintahan Kasi Kesejahteraan Kaur Keuangan Kaur Tata Usaha dan Umum

Chat

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung

Info Media Sosial

FacebookGoogle PlusYouTubeInstagram